Konferensi Ilmiah Akuntansi XI and 1st International Conference

Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Unversitas Katolik Darma Cendika mengikuti Konferensi Internasional yang diadakan oleh Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya bekerjasama dengan IAI Indonesia. Acara tersebut diadakan secara online pada tanggal 7-8 Maret 2024 yang bertempat di Jakarta dengan tema “How do accountants contribute to environmental sustainability by leveraging artificial intelligence?“.

Mahasiswa yang mengikuti Konferensi Internasional antara lain, MARIA ANGELICA WIJAYA, VIOLINA JASMINE RONADI, MARIA OLLIVIA, DWI ARISTA ANGGRAENI, FLORENCIA IRENA, KEVIN KAUSAR WIBOWO SIREGAR. Sedangkan perwakilan dari Dosen yang mengikuti antar lain Dr. ANITA PERMATASARI, M.M., Ak., NIA YUNIARSIH , S.E.,M.S.A., Dr. LUSY, M.S.A., VINCENTIA DEVINA SETYAWATI, S.E., M.S.A., dan STANISLAUS ADNANTO MASTAN, S.E., S.KOM., MSA. OCA., CPC. Masing-masing presenter memaparkan artikelnya. Dr. ANITA PERMATASARI merangkap sebagai reviewer.

Semoga tahun berikutnya masih bisa mengikuti acara KIA, karena dengan mengikuti Konferensi Internasional, kami dapat saling bertukar pengetahuan terbaru di berbagai bidang ilmu. Melalui presentasi, diskusi, dan publikasi, para peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang perkembangan terbaru dalam disiplin ilmu akuntansi.