Campus Hiring From BFI Finance

 Apa itu Campus Hiring?

Campus Hiring merupakan proses perusahaan untuk merekrut mahasiswa dan lulusan baru dari perguruan tinggi. Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk memilih talenta terbaik langsung yang ideal untuk mengisi talent pool ataupun langsung bekerja di perusahaan mereka dengan lebih efektif.

Perusahaan menggunakan strategi rekrutmen seperti ini untuk dapat menarik mahasiswa yang membutuhkan pengalaman untuk magang, atau lulusan baru yang berminat bekerja secara full-time. Ketika melakukan campus hiring, perusahaan dapat berfokus pada institusi tertentu yang paling sesuai dengan apa yang paling dibutuhkan oleh perusahaan.

Banyak hal yang dilakukan ketika perusahaan ingin melakukan campus hiring, seperti menerapkan strategi utama dalam menentukan kampus mana yang akan ditargetkan, program dan gelar mana yang perlu dipertimbangkan untuk dipekerjakan, dan bagaimana cara melibatkan calon kandidat dalam prosesnya. Semua hal tersebut sangat penting untuk dilakukan sebelum perusahaan memutuskan untuk melakukan  campus hiring.

Campus Hiring BFI Finance Tbk.